Senin, 01 Februari 2016

Ingin email rasa chattingan? Pakai aplikasi ini


 Dahulu email merupakan media online yang sangat populer. Tetapi seiring menjamurnya media sosial, email semakin jarang digunakan.
Di sisi lain, email adalah media online yang universal, mudah digunakan, dan masih dibutuhkan. Oleh karena itu, email tidak membutuhkan pengganti, tetapi membutuhkan "makeover".
Makeover email telah dilakukan oleh sebuah startup yang bernama MailTime. Dengan nama yang sama, startup tersebut membuat sebuah aplikasi yang menyesuaikan email ke media aplikasi messaging. Aplikasi email ini dibuat mirip dengan WhatsApp atau WeChat.
Mailtime mengembangkan email menjadi lebih singkat, hanya menampilkan isi pesan email tersebut di dalam sebuah chat. Gambar dan lampiran lainnya juga bisa langsung ditambahkan layaknya chatting menggunakan WhatsApp.
CC email lain ke dalam percakapan juga dapat ditambahkan dengan beberapa klik dan menambahkan tugas dengan tanda @. Walaupun peluncuran pertama hanya tersedia untuk pengguna iOS, Huang, selaku pengembang memprediksi Mailtime akan didownload oleh 20.000 orang per sehari dalam 10 hari setelah peluncurannya. Tertarik untuk memilikinya?
Artikel ini pertama kali muncul di TechinAsia.

Related Posts

Ingin email rasa chattingan? Pakai aplikasi ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.