Senin, 01 Februari 2016

WhatsApp akhirnya raih 1 miliar pengguna, termasuk Menteri Indonesia


WhatsApp akhirnya semakin mendekati pencapaian Facebook soal jumlah pengguna. Terbukti hari ini (02/02), WhatsApp mengumumkan bila aplikasi chattingnya itu sudah digunakan oleh 1 miliar pengguna di berbagai belahan dunia!
Meski masih butuh 500 juta pengguna aktif bulanan untuk menyalip Facebook, namun tidak bisa dipungkiri pertumbuhan WhatsApp sangat cepat mengingat umurnya masih 7 tahun. Kini, per harinya, tak kurang dari 42 miliar pesan terkirim di WhatsApp. Takjub? Jangan dulu.
Sebab pengguna WhatsApp juga aktif membagikan 1,6 miliar foto setiap harinya, termasuk 250 juta video. Hal ini cukup wajar, karena WhatsApp sendiri juga sudah disesaki oleh 1 miliar grup. Bahkan, menurut siaran pers WhatsApp, Menteri Perdagangan Thomas Lembong menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi di kementeriannya.
WhatsApp juga secara aktif mengembangkan fitur-fitur menarik yang mampu menggaet pengguna baru, misalnya fitur telepon atau WhatsApp Calling, hingga WhatsApp Web. WhatsApp juga sudah tersedia dalam 53 bahasa dan bisa diunduh di 7 platform.
"Ini hampir sama seperti satu dari tujuh orang di Bumi menggunakan WhatsApp setiap bulan untuk tetap terhubung dengan orang-orang terkasih, teman-teman dan keluarga mereka. Kami sangat bangga atas tonggak pencapaian ini, dan kami juga merasa sangat terharu melihat semua cara luar biasa Anda menggunakan WhatsApp," tulis WhatsApp dalam blog resminya.

Related Posts

WhatsApp akhirnya raih 1 miliar pengguna, termasuk Menteri Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.