Rabu, 13 November 2013

Cara Manual Instal Adobe Flash Player di Android

Peringatan
Sebelum kita mulai, pastikan Anda memahami risiko yang terkait dengan menjalankan Adobe Flash pada perangkat Anda yang sudah tidak mendukungnya. Risiko ini sangat besar jika anda adalah tipe orang yang mengutamakan keamanan pada perangkat Android anda. == Sekarang tidak ada support resmi(official) untuk Flash pada Android. Itu berarti tidak ada lagi update keamanan atau stabilitas, tidak ada saluran dukungan resmi jika terjadi kesalahan. Secara khusus, jika Anda menggunakanya pada perangkat Android 4,1 (Jelly Bean), Anda mungkin akan menemukan beberapa masalah stabilitas. == Kenyataan bahwa update keamanan yang tidak lagi dikembangkan dalam Flash player untuk Android berarti dengan menjalankan aplikasi ini anda berpotensi menemukan risiko keamanan dan konten Flash yang berbahaya. Tidak ada catatan eksploitasi khusus melalui Flash player yang menargetkan pengguna Android, tapi hal itu tidak berarti tidak mungkin terjadi. == Anda menginstal sebuah aplikasi dari sumber pihak ketiga, sehingga Anda perlu menonaktifkan salah satu opsi keamanan di perangkat Android. Ingatlah untuk segera mengaktifkan kembali setelah selesai menginstal untuk keamanan perangkat Anda. == Pada perangkat keras baru, khususnya perangkat yang menjalankan Android 4.1, Anda mungkin mengalami masalah stabilitas dengan konten Flash. Prasyarat
Ponsel atau tablet anda harus menjalankan Android 2.2 (Froyo) sampai 4,1 (Jelly Bean). Untuk mengetahuinya periksa Settings> About phone / About tablet untuk melihat Android apa yang Anda jalankan. Jika Anda sudah menjalankan Jelly Bean, pastikan Anda memiliki browser asli (saham) selain Google Chrome, karena Chrome untuk Android tidak mendukung Flash . Periksa app drawer Anda untuk "Browser" atau "Internet." Jika sudah memahami risiko yang ada. Berikutnya adalah Proses mendapatkan Flash player untuk Android pada perangkat yang sudah tidak memiliknya. 1.Pertama, Anda harus menyeting perangkat Anda untuk mengizinkan anda menginstal aplikasi dari sumber lain selain dari Google Play. Anda harus memeriksa kotak yang bertanda centang(Check) "Unknown sources" , Pada Android 2.2, 2.3 atau 3.x bisa ditemukan di dalam Settings > Applications. Pada Android 4.x, Anda bisa menemukanya di dalam Settings > Security.
2. Pada telepon atau tablet anda, download aplikasi downloader Flash for Android. (Kemudian aplikasi ini akan men-download file langsung dari Adobe.) 3. Setelah itu selesai, tarik ke bawah area notifikasi dan tap pada file untuk menginstalnya. Tekan "Install" pada layar berikutnya untuk mengkonfirmasi.
4. Ketika Flash sudah terinstal, masuk ke dalam browser asli (saham) pada ponsel Anda (sekali lagi, Google Chrome tidak mendukung instalan baru flash apk). 5. Pada Android 3.0 atau yang lebih baru, masuk ke Menu (di sebelah address bar pada beberapa ponsel) > Settings > Advanced > Enable plug-in. Untuk mengaktifkan konten Flash sepanjang waktu, pilih "Always on" , atau untuk mengaktifkannya secara selektif pada setiap halaman, pilih "On demand". Untuk Android 2.2 atau 2.3, masuk ke Menu> Settings (kadang-kadang Menu > More > Settings), di mana Anda akan menemukan pilihan "Enable plug-in". 6. Anda sekarang sudah siap untuk mencobanya. Coba buka link ini pada ponsel Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Flash sudah terinstal dan berjalan. Akhirnya, setelah flash bekerja atau berjalan, Anda mungkin ingin menghapus centang(Check) pada pilihan "Unknown source" sekali lagi untuk menjaga ponsel atau tablet anda tetap aman. Selamat anda J sudah memiliki Flash player di perangkat Android anda. Ingat Flash pada perangkat mobile tidak sesempurana pada perangkat seperti PC, tetapi jika digunakan pada perangkat yang tepat, Flash 11.1 for Android akan memeberikan pengalaman yang tak terlupakan. Meskipun Flash sudah ditarik dari Google Play Store karena suatu alasan dan tidak lagi didukung secara resmi, sehingga anda perlu mengingat keamanan pada ponsel anda saat browsing melalui konten Flash. Terimakasih.

Related Posts

Cara Manual Instal Adobe Flash Player di Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.